Tips Buat Cowok, Biar Dapet Cewek

Baca Ini Juga, Blays..!


Meski ke-ganteng-an atau ke-keren-an kadang nggak ada harganya dibandingin sama ke-pangkat-an, slip gaji, atau jumlah banda yang melimpah, tapi tetep aja.. yang namanya tampil keren itu seolah kudu, terutama bagi kalian - kaum yang tengah mencari objek pelampiasan kasih sayang.
Iya dong..! Nyari cewek gak bakal bener kalo dandanan kalian semrawut, tampilan bringas kayak abis bikin gorong-gorong, atau aroma badan yang liar kayak abis ngangon kambing!
Moment buat deketin cewek, itu adalah moment dimana kita kudu rapi, wangi dan keren. Masalah dicampakkan karena kita belangsak mah urusan nanti.. yang penting usaha kudu maksimal dulu!



Nah.. buat kalian yang pengen tampil keren, berikut ada tips yang bisa kalian ikutin. Meski berat, tapi yaa dicoba dulu lah..! Siapa tau dikit-dikit ada hasilnya. Biar gak 100%, minimal dikit aja kalian bisa ngerasain manfaatnya.

1. Cobalah rubah nasib kalian. Ada statement yang menyatakan, "Tuhan itu gak akan ngerubah nasib lu pada, kalo lu pada gak mau berusaha ngerubahnya sendiri." Biasanya, orang yang nasibnya bagus, tampilannya juga oke. Tapi, kalo orang yang nasibnya blangsak.......... gimana mau ngurusin tampilan, ngurusin makan aja sulit! Makanya, cobalah rubah nasib kalian sendiri, biar penampilan juga ikut berubah.

2. Rajin-rajin buka situs e-commerce, marketplace atau market aggregator lain - khususnya yang spesifik ngurusin fesyen. Biar apa? Biar kalian update sama item-item baru. Jangan sampe ketika sekarang musimnya celana jogger, kalian masih pede dengan celana cutbray.. yang ada pasti gagal dapetin cewek kalo kayak gitu mah! Mending celana cutbray.. kalo celana cutmeriska..?? Yakali kalian mau pake celana gemes?!!

3. Kerja, kerja, kerja! Dengan kerja, kalian bisa punya gaji. Kalo udh dapet gaji, kalian bisa beli apa yang lagi tren sekarang. Sekali-sekali ikutin tren kan gak apa apa.. Jangan tampil kumuh terus.

4. Jadilah diri sendiri! Nah ini yang paling penting..! Kalian harus jadi diri sendiri.. jangan jadi orang lain! Yakali mau jadi presiden gitu..?! Yang ada kalian abis digebukin paspampresnya presiden beneran. Soalnya, masa iya presiden ada dua?!

5. Jangan kebanyakan maen game. Entah itu game PUBG, RPG, ataupun game yang cuma ngebelah-belahin semangka.. Kalo bisa jauhin! Karena apa? Karena kalo kalian kebanyakan ngurus game, kapan mau bikin diri kalian jadi keren?!

Tadi itu merupakan tips buat kalian yang pengen tampil keren. Inget, meski keren gak selalu jadi jaminan buat dapet cewek, tapi seenggaknya.......... Kayak peribahasa "Main bisa jadi kalah, tapi gak main udah pasti WO!"

Sekian..

No comments:

Post a Comment