Temen Makan Temen

Baca Ini Juga, Blays..!



Kebiasaan orang kita itu kalo makan apa aja pake nasi. Kadang makan temen juga pake nasi. Makan sabun juga! Eh, tapi nggak denk kalo makan sabun mah..!
Pokoknya, kalo makan gak pake nasi itu rasa-rasanya ada yang kurang gitu.. Gak peduli tuh temen yang dimakan udah menderita sederita-deritanya, pokoknya tetep kudu pake nasi!


Ngomongin soal makan temen.. itu emang udah standar banget. Kejadian yang model gitu banyak terjadi dimana-mana. Di jalanan, di sekolaan, di kantor, di terminal.. Pokokna banyak oknum temen yang tega makan temennya sendiri. Padahal kalo dipikir-pikir, yang namanya singa aja kaga pernah makan temennya. Singa paling banter makan rusa atau bangke, dimakan sama temennya. Itu yang bener!
Jadi kalo dimisalin, misalnya di satu kantor, kita punya temen.. yang perlu kita makan adalah atasan, HRD, atau menejer-menejer yang demen banget jilatin pantat atasannya. Dimakannya barengan sama temen. Itu proses yang bener..! Bukan malah temennya yang dimakan bareng atasan!

Lu pada yang punya temen yang demen makan temen.. Atau lu sendiri yang suka makan temen.. Atau ada temennya temen yang suka makan temen.. Pada insap dah! Mendingan lu pada nonton natgeo wild, belajar sama singa gimana cara menikmati makanan bersama temen.
Anak-anak pesantren di kobong aja, makan nasi liwet barengan sama temen. Kaga ada ceritanya makan temen bareng nasi liwet!







Sampe situ paham ya?!

Jadi mulai sekarang, jangan ada lagi yang suka makan-makan temen begitu..! Kalo makan bangke rusa sama temen.. eh, maksudnya makan nasi liwet bareng temen, atau kalo perlu makan sabun bareng temen, itu perlu dibudayakan. Jangan makan temen bareng sabun..! Karena begitulah proses yang sebenarnya.

1 comment:

  1. Bhahhahahahah ..
    Gambar pertamanya bikin salfok daah ... :D

    Serem akh punya tabiat temen makan temen.
    Orang kek gitu, patut dijauhin ;)

    ReplyDelete