Awalnya Banyak Open BO di Twitter

Baca Ini Juga, Blays..!


Blays.. siapa diantara kalian yang masih suka maen twitter? Pasti banyak dong ya diantara kalian yang masih suka buka-buka twitter?! Lebih gampang buka twitter kan daripada buka warung? Iya dong?! Iya kan?! Iya daahh..! ...........maksa gitu!??

Nah ngomong ngomong ngomong.. eh, kebanyakan!
Ngomong-ngomong, kalo kalian pas lagi buka twitter, pernah kan sesekali nemuin hestek #OpenBO? Atau emang pada malah sengaja nyari? Sengaja gitu, di bookmark-bookmark yang open BO-open BO gitu? ..............................nista sekali!



Nah pertanyaannya, kenapa di twitter banyak sekali terjadi open BO gitu?

Begini..
BO awalnya merupakan singktan dari bikin orok, bukan booking order. Bikin orok, tentu saja dilakukan oleh mereka, pasangan yang emang berniat melakukan proses bikin orok - tapi cuma prosesnya aja, nggak sampe ada outputnya. Jadi proses doang!
Kemudian, dengan semakin canggihnya teknologi, maka bikin orok pun dilakukan dengan metode open source, alias gak tertutup musti sama suaminya.. alias terbuka, sama siapa aja. Kayak open house gitu, siapa aja yang mau boleh datang! Tapi tentu saja ini beda sama open house, karena kalo yang ini beresiko kena razia linmas.. sementara kalo open house nggak.

Nah, para pelaku bikin orok ini, menyadari bahwa twitter merupakan suatu aplikasi yang open source juga.. Jadi mereka memanfaatkan momen untuk buat orok secara open source lewat aplikasi open source. Jadilah Open BO: open source bikin orok. Biarpun tentu saja, seperti yang sudah disebutkan tadi, ini cuma proses bikinnya doang.. nggak sampe ada output.


istilah itu kemudian terkenal sampai menembus batas antar galaksi. Sehingga hasil publikasi itu sekarang, jadi rame di jagad maya. Orang jadi pada tau Open BO. Cari hestek #OpenBO di twitter, pasti urusannya tentang proses bikin orok.

Demikianlah.. sekilas cerita tentang sejarah maraknya Open BO di twitter versi suka-suka kita. Dimohon untuk tidak percaya gitu aja, karena kalo percaya, maka dikhawatirkan kalian nantinya akan tambah bodo.

No comments:

Post a Comment