Moise Kean, Pemain Bola Ter-Moise Kean di Dunia

Baca Ini Juga, Blays..!




Biasanya, yang namanya pemaen bola, apalagi yang maen di liga-liga elit Eropa sana, duitnya pasti banyak.. Idupnya biasanya bergelimangan banda, ceweknya cakep, rumah real estate, mobilnya banyak, harta berlimpah, meski orang tak pernah manggil mereka dengan sebutan.. sekali lagi..! Bento!

Tapi nih ya, jangan salah..! Ada juga pemaen yang maen di Eropa sana, yang..... kasian dah pokoknya! Boro-boro banda berlimpah, buat beli rokok aja kayaknya cuma sanggup batangan. Belom lagi kalo buat beli beras. Jangankan karungan.. beras pera aja kadang belinya seliter-seliter.
Kadang, kalo ada acara jamuan makan di restoran, dia bawa bekel dari rumah. Isinya nasi pake indomie goreng yang ada aernya dikit.
Namanya indomie, itu beda kayak anggur botolan - tapi bukan yang buat mabok di dangdutan. Kalo anggur, katanya makin lama ditaro makin enak.. Nah kalo indomie, makin lama ditaro makin gede yang ada. Bekah merekah kalo kata Bung Binder Sigorong-gorong. Yang tadinya dari rumah dia bawa ukurannya masih biasa, pas sampe restoran dibuka udah segede tiang reklame iklan pokari swet yang di Pancoran.
Tapi ya mau gimana lagi.. namanya juga Moise Kean. Gak punya banyak duit buat mesen menu yang disediain pihak restoran. Jadi mau gak mau, dia makan lah itu indomie rasa tiang reklame.
Ya.. dia adalah Moise Kean. Pemaen paling blangsak di dunia. Gak punya banyak duit, tapi tetep rajin bikin gol.
Namanya belakangan ini lagi melambung.. karena ya itu tadi, dia rajin bikin gol.
Tapi se-melambung-melambung-nya dia, tetep aja dia orang Moise Kean. Gak sanggup beli sempak sempak acan!

Kesian ya..?!

No comments:

Post a Comment