Pak Lurah Mau Kemana?

Baca Ini Juga, Blays..!


Kalo pas moment mau pemilu gini, para pejabat lain yang dari level noob sampe level legend biasanya sibuk nyiapin segala macam kebutuhan buat acara nyoblos, maka beda halnya dengan Pak Lurah tempat duo The Kamasutress tinggal. Sahabat gak karib dari Bang Amar dan Mas Wahyu ini tetep dengan kesibukannya lontang lantung nyari yang nggak nggak setiap harinya..

Pejabat ASN yang satu ini emang beda dari yang lain. Kalo dibilang, pejabat lain itu adalah pelayan atau abdi buat masyarakat, kalo Pak Lurah ini justru menjadi majikan buat masyarakat di lingkungannya. Bukannya melayani, malah gerecoki. Seperti slogan salah satu kampus di bantaran kali Ciliwung yang berbunyi : "Gerecoki, bukan Melayani."

Tapi biar bagaimanapun, Pak Lurah ini sejatinya merupakan lurah sejati. Lurah yang tak kenal birokrasi. Dia gak senang kalau ada urusan kedinasan yang bertele-tele. Karena, jangankan kedinasan yang bertele-tele, urusan kedinasan yang simple aja dia nggak suka.. Intinya, dia emang nggak suka kerja atau mengerjakan apapun. Dia lebih seneng ngadu ayam!

Suatu hari, Pak Lurah tampak limbung. Dia seperti sedang mencari sesuatu, tapi dia sendiri gak tau apa sebenernya yang dicarinya..
Disinyalir, Pak Lurah ini tengah dilanda kebimbangan, lantaran gebetannya, si Annissa, masih acuh tak acuh sewaktu beliau memintanya untuk menjadi istri yang kesembilan.

Annissa, yang juga disukai sama Bang Amar dan Mas Way, sepertinya masih betah untuk menjomblo. Ya terang aja.. Pilihannya gak ada yang beres. Antara Pak Lurah sengklek, Bang Amar yang hobi nganggur, atau Mas Way yang demen lontang lantung. Ketimbang memilih salah satunya, ya mendingan ngejombs!
Tapi, itu masih sebatas asumsi.. Karena yang tahu pasti tentang tujuan si Annissa ngejombs dan tujuan Pak Lurah jalan kesana kesini hanyalah Pak Lurahnya sendiri.

Jadi.. sekarang mau kemana nih, Pak Lurah?

No comments:

Post a Comment