Pak Lurah Jadi Jomblo

Baca Ini Juga, Blays..!


Calvin Harris datang lagi!
Di saat banya politisi menggunakan narkoba, duo maut Amar dan Wahyu pun gak mau kalah! Meski bukan pejabat, tapi Bang Amar dan Mas Wahyu juga turut memeriahkan dengan mengkonsumsi salah satu jenis narkoli (NARkoba dapat beLI). Spesifiknya adalah gele. Bang Amar dan dan Mas Way, tega mengkonsumsi gele - yang notabene tidak ada hubungan dengan pemain bola legendaris Brazil..... Gele!
Ketika Bang Amar dan Mas Way lagi asik asik nglinting, Calvin Harris - yang sempat menjadi bintang tamu di episode #3 webtoon the kamasutress, datang lagi dan hendak menawarkan sesuatu.

Apa yang dia tawarkan? ..rupanya, itu juga yang menjadi pertanyaan Bang Amar dan Mas Wahyu.

Ya, dia menawarkan sesuatu yang tampak begitu menggiurkan bagi duet biji salak ini. Apalagi kalo bukan gele..?!

Mas Way dan Bang Amar, tampak begitu sumringah dengan gele bawaan Calvin Harris, tanpa menyadari bahwa Calvin Harris sejatinya hanya datang untuk mengelabui mereka berdua.
Tapi, bukan Duo Sampah namanya kalau sampai berhasil dikelabui..! Calvin Harris yang semula di atas angin, harus gigit jari karena pada akhirnya ia harus menyandang predikat 'Kang Tepu Ketepu'

Lantas.. Apa sebenarnya yang terjadi antara mereka?
Apa juga maksud kedatangan Calvin Harris ke hadapan mereka sebenarnya? Apakah ada maksud tertentu?
Temukan jawabannya hanya di The Kamasutress episode baru, yang akan nongol di hari minggu ini di webtoon..!! (*kalo gak males / ada halangan).

No comments:

Post a Comment