Selamat Bertugas Untuk Bang Amar dan Mas Way

Baca Ini Juga, Blays..!

Bang Amar dan Mas Way waktu dilantik sebagai MENDIR dan WAMENDIR.. tapi kok di luar?


Hey gay.. apa kabar?
Baru ketemu lagi kita di blog ini, setelah sekian lama kita dipisahkan oleh jarak dan waktu. Apa kabar kalian? Semoga nggak lagi meriang ya..!? Soalnya kalo meriang, mesti dikerokin make duit serebuan.. jangan make tutup coca-cola! Tar lecet kalo make tutup coca-cola..!! ya gak? ya gak?

Nah, buat kalian yang nanya kemana aja selama ini Bang Amar sama Mas Way.. nih kita jawab!
Jadi bahwasanya kemarin Bang Amar sama Mas Way itu lagi sibuk mempersiapkan diri untuk acara pelantikan. Kabinet baru sudah dibentuk. Para menetri sudah dilantik, termasuk dua diantaranya adalah Bang Amar dan Mas Way.
Bang Amar didaulat sebagai Menetri Perlendiran (MENDIR) Republik Kamasutress, sedangkan Mas Way jadi wakilnya (WAMENDIR).
Dengan tanggung jawab tersebut, maka baik Bang Amar ataupun Mas Way, diminta untuk memajukan dunia perlendiran di Republik Kamasutress. Adapun program kerja yang akan segera dijalankan oleh duo maut kebanggan emaknya masing-masing ini antara lain adalah memeratakan lendir ke seluruh negeri. Jadi, bagaimana caranya - tentunya dengan sistem yang terintegrasi dan terkarbulasi, pada tahun depan seluruh rakyat Republik Kamasutress sudah harus berlendir semuanya.
Selama ini kita sudah ketinggalan jauh oleh keyong racun.. yang mana indeks perlendiran keyong racun sudah sangat tinggi. Jadi, itulah program yang akan dijalankan oleh Bapak MENDIR dan WAMENDIR yang baru : Bang Amar dan Mas Wahyu!

Selanjutnya.. blog ini akan tetap eksis sampai kapanpun. Kecuali pas tutup.
jadi jangan lupa, tetep ikutin semua info lewat blog ini. Atau bisa follow akun-akun sosial medianya Bang Amar sama Mas Way.

Selamat berlendir!

No comments:

Post a Comment