WIVO vs WOPO

Baca Ini Juga, Blays..!


Masih dalam suasana tahun politik, blays.. Postingan kali ini mau bahas soal polarisasi masyarakat.
Seperti kita tau, masayarakat kita belakangan ini kan lagi terbelah, percis kayak rambut aril piterpen waktu pertama kali muncul di tipi. Tapi terbelahnya nggak mirip, nggak kayak pinang yang dibelah kampak.

Jadi nih.. orang-orang endonesia nih sekarang ceritanya emang lagi terbelah. Ada yang dukung sono, ada juga yang dukung sini..

Sebenernya, mau dukung sono apa sini tuh gak masalah. Yang masalah itu kalo udh berantem, terus sampe ngotorin temlen sosmed kita. Kan kita gedek jadinya. Untung berantemnya di sosmed, coba kalo berantem depan rumah.. udah di siram make aer seember! Apalagi kalo berantemnya berisik, disiramnya dua ember!

Well.. mau siapa yang dukung siapa, Bang Amar sama Mas Way sih nggak peduli! Cuma Bang Amar sama Mas Way mau pesen. Tolong kalo kalian makan lima, jangan ngakunya cuman satu! Urusan kalian mau berantem sama pendukung calon sebelah, itu bodo amat. Yang rugi kalian. Mau sampe sambit-sambitan make clurit juga yang sobek kepala kalian.. perut kalian.. yang keluar berserakan nantinya juga usus kalian..! Gak ada urusan sama yang gak dukung sapa-sapa..! Cuma kalo urusan bayar gorengan, yang rugi pasti abangnya kalo kalian gak jujur!

Makanya.. daripada makan gorengan 5 ngakunya cuman 2, mending berantem aja sama pendukung paslon sebelah, biar kayak yang di video berikut ini nih..! Berantem gara-gara beda merek.

No comments:

Post a Comment