Kenapa DJ Pada Pake BH?

Baca Ini Juga, Blays..!


Blays.. Kalian anak dugem? Atau pemerhati dunia malam? Atau low budget.. cuma mantengin feednya akun2 dugem, yang suka posting2 gambar DJ cewek yang pake kutang doang?

Kalau iya, selamat..! Kalian nggak sendirian!
Kenapa? Karena di luar sana, banyak juga orang-orang semodel kalian.. kaum2 low-b (low budget) yang cuma liatin gambar DJ perempuan make beha plus kancing celana lepis pendek hasil permakan Bang Jaka-nya kebuka dikit.

Btw, kalo perhatiin.. Kenapa ya DJ DJ cewek yang jual tampang itu, sering tampil pake baju minim? Salah satunya make kutang doang?
Apakah emang buat DJ cewek seksi itu, skill ngeremix lagu gak sepenting skill mantul-mantulin tete? Apa yang dijual? Racikan musik atau racikan susu?

Entahlah..

Yang pasti, karena konon katanya para DJ seksi itu rata-rata bisa terkenal dan punya banyak followers, maka Bang Amar juga nyoba nih, jadi DJ dan berpakean semi seronoxx. Harapannya, siapa tau Bang Amar juga juga bisa punya banyak follower kayak DJ Dolar Candy, DJ Keti Buterpleh, DJ Nadia Rengginang, DJ Vira Gejlig, Amel Jepret, Surti Kebalik, Mawar Tiada Tara, atau yang lain-lainnya..

Simak video berikut, saat Bang Amar (DJ Amar Bohay) beraksi di set :

2 comments:

  1. gw ngobrak-abirk blog nih,,,
    sumpaaahh pada keren semua kontennya....

    ngakak jugaaa....

    beda dari yang lain juga, ditambah setiap post disisipkan animasi yang yaaahh mendukung untuk berimajinasi... hehehehehe,,,

    lanjutkan terus broo!!

    ReplyDelete
  2. sebenernya yang keren itu authornya pak, bukan blognya..

    hwekekekekekeke XD

    ReplyDelete