Debat Capres

Baca Ini Juga, Blays..!

Sekarang lagi musimnya kampanye! Dimana-mana postingan isinya cuman jelek-jelekin calon sana, bagus-bagusin calon sini. Pesbuk, Twitter, WhatsApp grup, jadinya nggak asik.. untung xnxx atawa javhihi isinya gak sampe ikut2an politik; coba kalo sampe ikutan..!? Bahaya! Masa iya siswi SMA cantik cuman adu program sama guru olahraganya?! Kan nggak seru!! Nggak ada gitu-gituannya..!

Btw nih, dalam rangka kampanye.. tipi-tipi kan pada nyiarin acara debat capres tuha yak?! Debat kusir yang sebenernya rame-ramein doang. Biar sponsor pada masang iklan ceritanya..! Karena yang namanya debat capres itu, gak jauh beda sama senetron Tersanjung 6 - yang sebenernya nggak ada apa2, tapi di ada apa2in. Maksudnya dibikin rame biar kesannya ada apa2 gitu. Trus, besoknya orang2 kan pada ngomongin ceritanya gimana semalem. Untung diceritainnya pas besoknya.. coba pas kemarennya, kan jadi spoiler.

Soal debat capres, the kamasutress juga gak mau ketinggalan. Bang Amar sama Mas Way juga ikutan debat. Mereka yang menjadi pasangan capres-cawapres dengan nomor urut 11, melawan pasangan nomor urut 12, yakni Pak Lurah dan Marwan Alkatiri.

Namun tidak seperti debat capres di tipi yang dipenuhi kemesraan palsu, debat ala Amar-Wahyu VS Lurah-Marwan berjalan apa adanya. Apa adanya yang dimaksud adalah rusuh.. panas.. berdarah.. ledes.. dan memar!
Tanpa adanya program kerja yang ditawarkan, mereka emang sejatinya tampil cuman buat tawuran doang. Katanya biar gaya, kayak anak STM gitu..!
Nah menurut kalian, keren nggak sih debat capres ala the kamasutress ini? Atau malah lebih keren debat yang di tipi2?




No comments:

Post a Comment