Arisan Sosialita

Baca Ini Juga, Blays..!


Gak mau kalah sama geng arisan sosialita artis, Bang Amar dkk. juga ternyata punya geng arisan sosialita yang sampai saat ini masih eksis. Arisan ini sejatinya dibentuk untuk saling berkumpulnya para anggota, yang notabene merupakan sosialita a.k.a tante kaya (meskipun mereka sebenarnya blangsak).
Geng arisan tersebut dinamakan The Binal Squad, yang terdiri dari : Bang Amar a.k.a Amarwati, Mas Way a.k.a Wayuni, Pak.. eh, Seus Lurah dan Marwanti a.k.a Marwan Alkamuri.

Tentunya, saingan mereka secara head-to-head adalah geng artis sosialita lain, seperti Girls Squad yang terdiri dari Nia Ramabakri Dani, Jesika Sekedar, Chacha Frederiksen feat. The Bastard, Karenina Selam, dan lain-lainnya.
Bedanya dari girls squad, geng arisan sosialita bentukan Bang Amar alias Amarwati ini tidak melakukan arisan menggunakan uang atau perhiasan mahal, melainkan pake beras, kambing, semen, batako, kusen bekas, baju seragam layak pakai, atau apapun yang bernilai jual tinggi.. yang mana jika sudah terkumpul, mereka sortir dan mereka jual ke pengepul.. dan uangnya, mereka gunakan untuk berjudi kartu di pos jaga.

Karena eksistensinya tersebut, geng arisan sosialita ini sempat berkali-kali ditertibkan oleh Pol PP..
Namun sebagai mana layaknya Bongkaran di sekitar Tanah Abang sana.. setiap habis ditertibkan, mereka kembali berkeliaran.

Begitulah sekelumit cerita tentang geng arisan sosialita bentukan Bang Amar dalam kurung Amarwati dan juga rekan-rekannya yang lain.

No comments:

Post a Comment