DiPerk0$4 SamPe LeMes

diperkosa sampai lemas

Diperkosa itu bikin lemes..!
Blays.. author lemes! Abis diperkosa..! Tapi bukan diperkosa oleh lawan jenis, ataupun sesama jenis. Melainkan diperkosa oleh detlen kerjaan yang bikin author gak bisa ngapa2in. Itulah kenapa, sampai detik ini, baik Bang Amar ataupun Mas Way, belum bisa nongolin dirinya, baik di webtoon ataupun di video yutup.

Blays..!? Obat lemes apaan yak?
Jangan bilang cewek!! Karena kalo dikasih cewek, yang ada tambah lemes.. gak bisa berdiri dengan tegak (kecuali berdiri doang), gemeteran, dan salah arah..!

Blays..
Ntar kalo detlen kerjaan author udah pada kelar semua, author janji bakalan ngadain lagi updetan tentang keseharian duo sampah yang sangat fenomenal di muka bumi ini: The Kamasutress.
Bang Amar sama Mas Way udah minta buat dimunculin lagi.. tapi ya itu tadi, author masih gak kuat buat ngapa2in.

Jadi.. buat kalian.. sabar yak?! Ntar tunggu aja kemunculan Bang Amar sama Mas Way lagi di webtoon, yutup, ataupun di balai warga sekitar rumah kalian. Subskreb yutupnya jangan lupa.. karena author punya sesuatu yang bakal kalian gelepar-gelepar kayak ikan lele yang loncat dari kantong plastik.

No comments:

Post a Comment