Tips Menjawab Pertanyaan Kapan Kawin? - #TutorialBangAmar

Kapan kawin


Blay.. Lebaran udah makin deket nih! Udah nyiapin apa buat lebaran? Baju baru? Sepatu baru? Celana baru? Apa sempak baru?
Kalo nurutin saran dari Bang Amar nih, blay.. daripada lu nyiapin yang baru-baru begitu, mending nyiapin pasangan baru aja. Karena apa? Karena kelak lu akan ditanya "kapan kawin?" bukan "kapan belinya?"
Celana baru..?! Hu ker? Yang ada tetep, dari taun ke taun, "kapan kimpoy?"
"Mana air jordan yang sejuta setengah?". Gak ada! Adanya "mana calonnya?"
Pokoknya temanya adalah kapan kawin dah udaahh..!!

Nah..
Pertanyaan 'kapan kawin' emang udah jadi semacam momok buat kalian yang sulit laku.
Tips dari Bang Amar, kalo ditanya 'kapan kawin', jawab aja pake template..!!
Jangan pusing dan jangan jadi pikiran..!! 

Nih, Bang Amar siapin template jawabannya:

+ Kapan kawin?
- Ntar abis gajian!

+ Kapan kawin? 
- Ntar kalo lahan gandum dipenuhi coklat!

+ Kapan kawin?
- Nunggu PowerPuff Girl bubar terus anggotanga solo karir

+ Kapan kawin?
- Nunggu Professor Utonium bikin ramuan baru

+ Kapan kawin?
- Ntar kalo truk gandeng udah jalan sendiri-sendiri

+ Kapan kawin?
- Ntar nunggu gebetan dicampakkan pacarnya

Atau kalo ada pertanyaan lain yang OTT, kalian boleh jawab kayak gini:

+ Kapan terakhir kawin?
- Malem minggu akhir bulan kemaren..!

Gitu aja lah ya?! Gak sulit kan??! 

1 comment: