Pak Lurah Sedih

Baca Ini Juga, Blays..!


Yang namanya korupsi, emang udah biasa banget di negara kita tercinta ini. Para pejabat bukannya berlomba-lomba dalam kebaikan, atau minimal lomba balap karung, makan kerupuk, masukin pensil ke lubang pensil, atau lomba apa aja.. ini malah lomba banyak-banyakin korupsi.
Gak tau kenapa?!
Mungkin kalo nggak korupsi kayaknya bakal sakau kali..??! Jadinya tiada hari tanpa korupsi.. Dari mulai pejabat tinggi sampe pejabat ecek-ecek, kalo ada kesempatan nilep duit, matanya langsung pada ijo.

Tak terkecuali juga pejabat tertinggi di Keluarahan tempat duo fenomenal The Kamasutress tinggal, yakni Pak Lurah yang maha jahanam.. dia pun turut serta berkontribusi dalam peningkatan indeks korupsi secara nasional. Pak Lurah, tercatat sudah berkali-kali me-mark down (lawannya mark up) dana subsidi beras raskin dan nilep dua pertiga dana bantuan langsung tunai (BLT) yang disebar di daerahnya.
Dari hasil korupsinya, Pak Lurah berhasil membeli seperangkat mekbuk pro tauch yang kalo dielus-elus baterenya suka ngaceng.. aypon ek yang poninya poni lempar kayak andika kenjen band, sama kamera de'es'el'er merek Noken yang bunyinya bukan "cekrek", tapi "blep blep"..

Sayang, di suatu ketika, tepatnya ketika Pak Lurah yang maha jahanam ini baru pulang dari daerah kota, henpon aypon ek yang dia beli hasil nilep duit beras raskinnya itu ilang dicopet.
Mengingat harga aypon ek itu lumayan jahanam se-jahanam dirinya, maka Pak Lurah pun menangis sesenggukkan mendapati gadget kesayangannya itu berpindah tangan.
Beruntung, di saat Pak Lurah lagi dilanda kesedihan yang membara.. datang duo fenomenal Bang Amar dan Mas Way. Seperti apa kelanjutannya? Simak saja episode terbaru serial Webtoon Kamasutress.. di sini!

No comments:

Post a Comment