Tamasya Aleksis

Baca Ini Juga, Blays..!

Blays.. Udah pada tau kan kalo aleksis ditutup ya?!
Sedih gak, blay? Sedih gak?

 hotel alexis
 
Jangan sedih blay.. Malah harusnya lu pada bersyukur. Soalnya, dengan begitu, duit gaji lu pada bisa dipake beli yang laen yang lebih berfaedah. Beli boneka empot misalnya. Atau apa kek.. Yang emang lebih menunjang produktifitas kalian sebagai sampah.
Ngomongin soal aleksis nih, ada temennya Bang Amar yang punya cerita.
Jadi doi ini orangnya idup super irit. Sampe-sampe, beli paket data aja gak pernah.. Cuma ngandelin wifi doang. Kalo makan siang di kantor bawa bekel. Rokok mintain dari temen-temennya (termasuk Bang Amar juga sering dimintain). Kalopun beli, itu batangan. Terakhir dia beli rokok itu waktu masih 2 rebu/3 batang. Setelah naek, dia gak pernah beli lagi. Entahlah.. Ya mungkin karena dia tabung duit gaji bulanannya, biar tiap tiga bulan sekali bisa jacuzzi bareng ciwi-ciwi montog. Kaliii..
Tapi anehnya nih, doi gak pernah mau ngaku kalo sering hepi-hepi ke tempat hepi. Ke temen-temennya, doi bilangnya gak tau tempat begituan. Konon, gak pernah sama sekali masuk ke tempat begituan.
Sesekali, Pak Imron, bosnya Bang Amar dan bosnya dia juga, ngajakin enterten di aleksis. Jadi Pak Imron ini abis dapet proyek dari caleg gagal.. Duitnya lumayan, makanya, beliau ngajakin Bang Amar sama mister ngirit ini hepi-hepian.
Di situ, dia sepiknya baru pertama ke maen ke tempat mijet. Gak taunya, pas nyampe, henpon doi yang gak ada paket datanya, ngedadak bisa nerima whatsap..
Tau dong.. Kalo ternyata, wifinya otomatis konek!!
Nah pertanyaannya.. Wifinya kamar aleksis itu kan pake password, terus kenapa bisa-bisanya henpon dia otomatis konek?
Henpon Bang Amar sama henpon Pak Imron-nya aja, baru bisa konek kalo ke sevel deket kantor doang.
Tapi ya sudahlah.. Itu kisah lama. Kisah itu terjadi udah beberapa taun yang lalu. Orang yang diomonginnya pun, sekarang udah kawin. Baru aja kawin. Kalian pasti tau dong siapa dia? Yak benar.. Dia adalah Babang Song. Eittss.. jangan salah, yang dimaksud bukan Song bekas pemaen barca, tapi Song Joong Ki, pemaen sinetron korea. Meritnya sama cewek yang namanya Song Hye-Kyo. Ntar kalo punya anak, namanya Song For You. Anak keduanya : Song Ong Sia

No comments:

Post a Comment