Cameo : Mamang Kesbor as Kang Bakso

Baca Ini Juga, Blays..!

Penampilan The Kamasutress di instagram serial-nya kali ini lebih spesial.. kenapa? Karena kali ini, Bang Amar sama Mas Way ketemu Kang Bakso yang teristimevvah.
Siapa dia?
Dia bukanlah Kang Bakso biaksa........ biasa maksudnya!
Bukan karena baksonya yang mengandung babi, bangsat, biadab dan sejenisnya, melainkan memang sosoknya yang sudah dikenal di seantero jagad bumi bahkan antar galaksi. Dia mempunya follower berjumlah triliunan (meski jumlah manusia di bumi gak nyampe triliunan). Dan dia yang sangat menjadi trensetter di kalangan makhluk astral yang kekinian.


Ya..! tak lain dan tak bukan, Kang Bakso yang saya maksud ini adalah Mamang Kesbor.

Siapa dia?
Kalian yang sering mantengin yutub dari subuh sampe ke magrib dan dari magrib sampe ke subuh besoknya lagi, pasti lah pernah sesekali menemukan sosok Mamang Kesbor. Dialah pembuat drop dubstep yang sangat dope! Yang mana drop dubstepnya ini, akan membuat siapapun pendengarnya akan kejang-kejang dan ngluarin darah dari setiap lubang, tak terkecuali lubang yang biasa kalian pake untuk sodomi.

===

Meski pada pertemuan pertamanya dengan abang Kang Bakso ini nggak ada romantis-romatisnya acan, karena Bang Amar sama Mas Way harus besimbah darah, tapi tetap aja kemunculan Mamang Kesbor as Kang Bakso ini sangat spesial. Karena di pertemuan pertama mereka aja, Mamang Bakso (Mamang Kesbor yang jadi Kang Bakso) sudah bisa membuat Bang Amar sama Mas Way ngluarin darah. Bukan sodomi memang.. tapi tendangan kung fu yang datang secara tiba-tiba, dan menggelegar bak halilintar yang menyambar pohon jamblang.

No comments:

Post a Comment