Ganteng Kesiksa, Jelek Merana




cover majalah aneka satwa
Cover Majalah Bodrex

Apa perbedaan antara keren sama ganteng?
Menurut kalian, Bang Amar atau Mas Way atau keduanya, masuk kategori keren apa ganteng?

-----

Oke, sebelum jawab pertanyaan di atas, ada baiknya kita dengerin kuliah subuh dulu dari sang author yang secara mekanik gak cuma ganteng, melainkan juga keren hqq..

Baik Bang Amar, ataupun Mas Way, itu gak akan pernah ngerasa bangga kalo dibilang ganteng. Gak akan seneng, ataupun gembira loka. Tapi.. kalau sampe ada yang bilang bahwa mereka keren, baru mereka akan bangga, bersyukur, sujud, slametan, bahkan sampe ngasih sumbangan ke anak yatim atau janda-janda yang nggak mampu.

Kenapa?

Karena, menurut mereka, yang namanya ganteng itu adalah pemberian, sedangkan keren itu adalah pencapaian.
Untuk bisa ganteng, caranya mudah.. cukup berdoa dan meminta sama Tuhan, agar dikasih tampang yang ganteng. Siapapun bisa dikasih. Mau yang beriman, yang tidak beriman, yang miskin, yang kaya, yang senang, yang blangsak, yang merana, yang srabutan.. siapapun.
Tapi kalo untuk menuju level keren, itu jelas perlu usaha. Orang keren adalah orang yang bisa meng-upgrade penampilannya, dengan cara memadukan perangkat fisik dengan kemampuan berpenampilan; etika dalam berlaku, dipadukan dengan kapasitas diri serta wawasan yang dimiliki.

Demikian..

Lantas apakah Bang Amar ataupun Mas Way sekarang ini masuk kategori ganteng? Jawabannya jelas tidak.
Atau mereka masuk kategori keren mungkin? Juga tidak.
Lantas, mereka masuk kategori yang mana?
Sulit menjawabnya.. karena yang namanya sampah, ya udah pasti rusak. Sekalipun berguna, harus didaur ulang dulu. Artinya? Ya udah.. mereka mah emang udah sempak dari lahir.




-----
Blays.. jangan lupa ya, buat kalian yang gak pengen ketinggalan episode-episodenya The Kamasutress, kalian follow instagramnya Bang Amar sama Mas Way : @kamasutress_corp
-----
Support terus Bang Amar sama Mas Way-nya, biar nggak layu sebelum berperang.. besar pajak daripada tilang.

No comments:

Post a Comment