Episode Terbalik


episode terbalik
Eps. Terbalik

Kemaren author sempet ngasih tau kalian para sampah sekalian, bahwasanya di Kamasutress yang terbaru, bakal ada sesuatu yang terbalik.
Naahh.. apa yang terbalik itu, kalian para sampah udah bisa ngcek sekarang juga, apa kira-kira yang terbalik itu.

Ceknya dimana?

Di webtoon lah. Gak mungkin juga kan di semak-semak?! Nanti yang ada kalian malah nemuin pasangan yang lagi gancet kalo di semak-semak mah.

Oh iya, buat yang nggak sempet buka atau gak berpunya yang namanya aplikasi webtoon (kasian bet sik..?!), kalian bisa liat episode-episode kesohor The Kamasutress laen di akun instagram-nya Bang Amar sama Mas Wahyu, yakni di @kamasutress_corp
Jangan lupa follow yah..?!
Soalnya selain episode-episode yang udah muncul di webtoon, kalian juga bakal nemuin episode-episode laen yang sangat menggelegar, yang gak bisa dinilai pake beras.
Okeh..?!
Makanya jangan lupa follow. Pokoknya, kalian emang sampah yang sangat de bes lah.

No comments:

Post a Comment