The Kamasutress : Perkenalan


The Kamasutress merupakan nama dari duo sampah yang sehari-harinya sibuk nongkrong, bergunjing, ngopi, ngerokok, ngomongin mesum, ngegele dan lain sebagainya.
The Kamasutress merupakan representasi dari lifestyle kaum urban yang terasingkan oleh kapitalisme yang berorientasi pada nominal profit.

Duo sampah The Kamasutress terdiri dari Amar Jonih (Amar) dan Wahyu McWahyu (Way). Amar berprofesi sebagai Direktur Pemasaran PT. MacSiatth Indonesia, sementara Way adalah mahasiswa semester banyak (kuliah udah 14 taun) di fakultas Sinematografi jurusan film porno di Universitas Nyarimangsa. Keduanya tampak begitu kompak, karena baik Amar ataupun Way sama-sama nggak pernah masuk kerja ataupun kuliah. Selama ini, mereka cuma nitip absen sama orang yang entah masih hidup entah tidak. Yang jelas, keseharian mereka selalu diisi oleh hal-hal sampah yang nggak jelas apa tujuan serta misinya. Mereka mengaku kepada media, bahwa sampai detik ini mereka masih perjaka (walaupun Way pernah kepergok gancet sama mbak-mbak tukang nasi uduk yang biasa berkeliling di lokasi tinggal mereka).

Kehidupan Pribadi
Baik Amar ataupun Way, berasal dari keluarga yang jauh dari kata terhormat, dimana Amar merupakan anak haram hasil hubungan gelap seorang sopir truk liar dengan seorang penjual kopi, sementara Way anak hasil hubungan di luar nikah seorang siswi SMK dengan mahasiswa fakultas Teknik Nuklir.

Mereka tidak pernah menyesali hidup, karena bagi mereka, hidup adalah petualangan. Meski tidak pernah meminta untuk dilahirkan, tapi keduanya selalu menikmati dunia dengan cara yang apa adanya meski tidak elegan. Itulah mereka.. The Kamasutress!

No comments:

Post a Comment