Kenapa Harus Jadi Vlogstar?

membuat video youtube

Teknyologi makin nyanggih blay!
Internet makin merajasinga.. eh, merajalela!!
Karena saking nyanggihnya internet, sampe-sampe orang yang gak terkenal aja bisa sekonyong-konyong terkenal. Udah gitu, pas udah mendadakk terkenal, doi langsung ngrasa kalo doi ertong..! Ertong papan atas gitu.. gayanya! Papan penggilesan kali ah!?!!

Blangsak emang!!

Bang Amar.. kayaknya mau jadi ertong juga nih. Doi coba-coba jadi flogger vlogger, dengan cara bikin video tutorial cara bermain gitar. Seolah-olah, si Bang Amar ini adalah yang paling jago maen gitar. Ngajarin orang yang kebetulan emang sengaja nyari-nyari vidio yang isinya ngajarin gitar. Padahal, yang namanya gitar kan banyak..! Lu maen ke depan pengkolan juga banyak yang bisa maen gitar. Mulai dari kecebong sampe aki-aki.. pasti ada!!
Nah tinggal minta ajarin dah! Lebih enak kan diajarin langsung.. lebih eklusip?!

Mas Wahyu nggak mau ikut-ikutan jadi vlogger. Doi lebih milih tetap jadi pengangguran, dengan pemasukan tetap tiap bulan.
Dari mana?
Dari bapaknya lah..! Dari mana juga kalo doi nganggur??! Eh.. bapaknya Mas Way masih ada apa nggak ya?
Mamangnya kali ya??
Apa siapanya..
Nggak tau dah..! biarin aja. Namanya juga Mas Way. Hidupnya emang woles, gak pernah ada yang dipikirin. Sama kayak sobatnya yang juga pengangguran. Ya..! siapa lagi kalo bukan Bang Amar!

No comments:

Post a Comment